Chef Marinka Ungkap Alasan Mau Menikah dengan Peter

Supriyanto | 26 Agustus 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rinrin Marinka atau Chef Marinka dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya, pria bule asal Belanda bernama Peter. Kabar tersebut muncul setelah Marinka mengunggah foto mesra dengan Peter yang diduga prewedding.

Mengenai kabar soal pernikahan, Chef Marinka membenarkan. "Iya, kita lagi menata masa depan pokoknya. Tunggu tanggal mainnya aja," ujar Chef Marinka usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).

Saat ditanya alasan mau menikah, Chef Marinka mengaku menerima pinangan Peter setelah banyak berdoa. Marinka merasa pertemuannya dengan Peter sudah ditakdirkan.

"Cuma perkenalannya kita sama-sama dua tahun yang lalu ke seminar, ketemunya di Inggris enggak sengaja. Itu udah diatur sama Tuhan menurut kita berdua," terang Chef Marinka.

"Karena aku banyak berdoa sih, sejujurnya kita berdua sama-sama berdoa. Kalau misal emang kita jodoh tolong didekatkan, kalau emang bukan tolong dijauhi. Jadi aku benar-benar kasih semuanya ke Tuhan. Itu sih sejujurnya kuncinya kemarin," tambah Chef Marinka. 

Mengenai kapan dan di mana akan menggelar pernikahan, Chef Marinka masih belum mau memberi bocoran.

"(Rencana pernikahan) Ah itu nanti aja deh, tunggu tanggal mainnya aja ya," pungkas Chef Marinka.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait