Clara Gopa Tidak Keberatan Dituding Penyuka Sesama Jenis

Supriyanto | 26 Agustus 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Clara Gopa, personel Duo Semangka sering memamerkan foto mesra berdua dengan wanita, Shicilia. Melihat unggahan tersebut banyak netizen menudingnya sebagai penyuka sesama jenis.

Saat dikonfirmasi soal kabar tersebut, Clara Gopa membantah. Namun, Clara mengaku tidak keberatan jika dicap sebagai penyuka sesama jenis.

"Biarin aja, kembali lagi ke mereka (netizen) sendiri," ujar Clara Gopa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).

Senada dengan Clara, Shicilia tidak mau ambil pusing menanggapi komen negatuf netizen. Ia hanya tersenyum.

Clara menimpali, Shicilia adalah orang yang sangat berjasa dalam hidupnya. Shicilia selalu ada saat Clara Gopa membutuhkannya.

"Sahabat saya, Shicilia yang menguatkan saya. Dia malaikat saya yang di kirim Allah untuk menyelamatkankan saya," ucap Clara.

"Dia (Shicilia) ini yang datang ketika aku jatuh," ucap Clara.

Mereka berkenalan melalui Instagram. Saat itu Clara sedang mengalami kesulitan finansial. Chicilia menawarinya endorse bahkan menjadi brand ambasador di salah satu usaha miliknya.

Sejak saat itu, Clara Gopa merasa nyaman bercerita dengan Chicilia. Apalagi, Clara Gopa mengaku sulit terbuka dengan orang lain, bahkan dengan manajer atau asistennya tidak seperti ini.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait