Mengaku Punya Pacar, Ivan Gunawan Ungkap Keinginan Nikah Tahun Depan

Supriyanto Kamis, 27 Agustus 2020 06:00:23
Ivan Gunawan mengungkap keinginan untuk menikah dan memiliki anak. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan mengungkap keinginan untuk menikah dan memiliki anak. Ia mengaku saat ini sedang memiliki hubungan asmara dengan seorang wanita yang sangat menyayanginya.

Hal tersebut dikatkan langsung oleh Ivan Gunawan melalui video podcast di channel YouTube milik Deddy Corbuzier. Menurut Ivan, pacarnya saat ini senang dengan berewok tipis yang dimilikinya.

"Punya dong (pacar), emang lu doang yang punya cewek? Cewek gue bilang 'sayang..sayang..pakai berewok aku suka', cewek gue bilang gitu," ucap Ivan Gunawan menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier.

Ivan Gunawan (Seno/tabloidbintang.com)
Ivan Gunawan (Seno/tabloidbintang.com)

Pernyataan Igun membuat penasaran Deddy Corbuzier. Mentalis berkapala botak itu kembali menanyakan mengapa Ivan Gunawan tidak pernah mengenalkan ke publik.

"Kok enggak pernah keluar cewek lu?" tanya Deddy.

"Ngapain, gue tunggu nanti gue kawin baru ketahuan, nih cewek gue," timpal Ivan Gunawan menjawab Deddy.

Ivan menegaskan, hubungannya sudah  serius dan bakal menikah tahun depan.

"Nanti tahun depan gue mau married insyaAllah," tutur Ivan Gunawan yang berkeinginan memiliki anak.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.