Keputusan Nyapres Dinyinyir, Begini Reaksi Giring Ganesha 

Ari Kurniawan | 27 Agustus 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giring Ganesha membuat keputusan mengejutkan. Mantan vokalis band Nidji itu tiba-tiba menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang. 

Niatan Giring Ganesha disambut beragam oleh masyarakat. Ada yang mendukung, tapi tidak sedikit yang pesimis suami Cynthia Riza itu bakal mendapat dukungan yang cukup untuk merebut kursi presiden. Hal tersebut tak membuat Giring Ganesha patah semangat. 

"Saya selalu suka, saya bangga dengan bangsa ini karena bangsa ini bisa menjalankan demokrasi luar biasa. Semua bebas berpendapat. Mau komentar halu dan bermimpi," ujar Giring Ganesha, dalam jumpa pers virtual, Rabu (26/8).

"Jujur, saya orang yang punya mimpi. Misal dulu mimpi punya band, dapat. Mimpi kontrak rekaman, alhamdulilah dapat. Mimpi (bikin) album, dapat. Mimpi tur, dapat. Mimpi punya perusahaan, dapat, punya. Mimpi bangun industri e-sport. Itu luar biasa, karena saya pemimpi besar. Saat ini saya bermimpi di 2024, anak muda memimpin bangsa ini," lanjutnya.

Giring Ganesha juga tak mempedulikan komentar nyinyir bahkan hujatan yang dialamatkan kepadanya. 

"Kalau komentar, kita ikhlas saja. Terima kasih buat yang dukung, mendoakan mereka yang mencibir kita, itu kan dunia maya ya," ungkap Giring Ganesha.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait