Indra Bekti Masih Khawatir dengan Kondisi Paru-paru Aldilla Jelita

Supriyanto Jumat, 28 Agustus 2020 06:00:23
Aldila Jelita, istri Indra Bekti masuk UGD karena paru-parunya bermasalah. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aldila Jelita, istri Indra Bekti masuk UGD karena paru-parunya bermasalah. Setelah dilakukan tiga kali sedot cairan di dalam paru-paru, Aldilla diperbolehkan pulang untuk rawat jalan.

Indra Bekti mengatakan, istrinya diperbolehkan pulang setelah sepekan dirawat di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus. Presenter Ceriwis itu pun  menyiapkan oksigen untuk Aldila di rumah.

"Kita juga di rumah ada tabung oksigen, pas Dilla kemarin sesak tuh kita pakai tuh tabung oksigen, untuk pertolongan pertama kita kemarin," kata Indra Bekti saat ditemui di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2020).

Selain itu, Indra Bekti juga masih memiliki kekhawatiran terhadap kondisi paru-paru Aldilla. Tidak ingin gegabah, Indra juga meminta Aldilla untuk disiplin memakai masker.

Tak cuma itu, dia juga mengatakan bahwa istrinya harus selalu pakai masker.

"Enggak harus gimana-gimana ya (setelah pulang dari RS) cuma harus pakai masker kemana-mana, karena kan takutnya dia menerima udara yang mungkin kurang baik. Sebetulnya enggak ada pantangan yang susah, normal aja," pungkas Indra Bekti.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.