Indra Bekti Masih Khawatir dengan Kondisi Paru-paru Aldilla Jelita

Supriyanto | 28 Agustus 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldila Jelita, istri Indra Bekti masuk UGD karena paru-parunya bermasalah. Setelah dilakukan tiga kali sedot cairan di dalam paru-paru, Aldilla diperbolehkan pulang untuk rawat jalan.

Indra Bekti mengatakan, istrinya diperbolehkan pulang setelah sepekan dirawat di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus. Presenter Ceriwis itu pun  menyiapkan oksigen untuk Aldila di rumah.

"Kita juga di rumah ada tabung oksigen, pas Dilla kemarin sesak tuh kita pakai tuh tabung oksigen, untuk pertolongan pertama kita kemarin," kata Indra Bekti saat ditemui di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2020).

Selain itu, Indra Bekti juga masih memiliki kekhawatiran terhadap kondisi paru-paru Aldilla. Tidak ingin gegabah, Indra juga meminta Aldilla untuk disiplin memakai masker.

Tak cuma itu, dia juga mengatakan bahwa istrinya harus selalu pakai masker.

"Enggak harus gimana-gimana ya (setelah pulang dari RS) cuma harus pakai masker kemana-mana, karena kan takutnya dia menerima udara yang mungkin kurang baik. Sebetulnya enggak ada pantangan yang susah, normal aja," pungkas Indra Bekti.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait