Sudah Sejauh Mana Hubungan Salmafina Sunan dan Pacar Bulenya?

Supriyanto Jumat, 28 Agustus 2020 18:00:23
Salmafina putri pengacara Sunan Kalijaga belum lama ini pamer kemesraan dengan pacar bulenya di Instagram. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina putri pengacara Sunan Kalijaga belum lama ini pamer kemesraan dengan pacar bulenya di Instagram. Soal kehidupan asmara, Salmafina mengaku masih senang-senang karena belum tahu sejauh mana keseriusan kekasihnya.

"(Hubungan) Aduh bingung, ya jalanin aja. Apa yah, bingung gitu, jalanin aja. Kalau mau dibilang serius, ya serius yang ngapain. Serius yang arahnya ke mana kan belum tau," ungkap Salmafina di Mapolda Metro Jaya, Kamis (27/8).

Mantan istri Taqy Malik itu mengatakan, sejauh ini hubungan dengan pria asal Amerika itu berjalan tanpa saling mengekang. Mereka berdua sama-sama belajar untuk saling melengkapi.

"Kalau aku sekarang enggak usah bimbing-bimbingan. Sama-sama perbaiki diri aja deh. Biar enggak ada yang bimbing-bimbing gitu terus bossy-bossy-an gitu kan malas banget," kata Salmafina.

"Udah sama-sama mau jadi baik aja enggak usah bimbing-bimbingan, itu enggak usah," terang Salmafina Sunan.

Meski usia terpaut 11 tahun, Salma merasa dirinya dan kekasihnya itu memiliki banyak kesamaan. Selain itu Salma pun mengaku nyaman dan cocok ketika saling berkomunikasi dengan kekasih barunya itu.

"Kalau dari aku pribadi dia masih bisa masuk ke lingkungan teman-teman aku itu dia masih bisa dan mau. Terus aku juga ngobrolnya nyambung gitu karena interest-nya sama sih gitu. Nyambung-nyambung aja sih. Tergantung sebenarnya ya, nyambung aja sih kalau menurut aku," pungkas Salmafina.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.