Selesai Heboh Video Bareng Pacar, Adhisty Zara Aktif Lagi di Media Sosial

Ari Kurniawan Sabtu, 29 Agustus 2020 06:00:26
Nama Adhisty Zara sempat memuncaki trending Twitter setelah pemunculan video tak senonohnya dengan sang pacar, Zaki Pohan. 

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Adhisty Zara sempat memuncaki trending Twitter setelah pemunculan video tak senonohnya dengan sang pacar, Zaki Pohan. 

Setelah itu, aktivitas Adhisty Zara di media sosial seketika terhenti. Tak ada postingan baru, bintang film Dua Garis Biru itu juga menutup kolom komentar semua unggahan lamanya.

Seiring berjalannya waktu, Adhisty Zara mulai kembali ke aktivitas normal. Termasuk di dunia maya. Zara mengunggah gambar foto setengah wajah dengan bunga mata hari. Di kolom keterangan, Zara menyampaikan rasa syukur sekaligus terimakasih pada semua orang yang telah memberikan dukungan. 

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih pada keluarga, penggemar, relasi, para penggemar yang sudah seperti sahabat untuk saya yang selalu mendukung dan ada bersama saya di waktu yang baik dan buruk. Ayo kita berjalan bersama untuk masa depan yang lebih cerah!," tulis Zara Adhisty dalam bahasa Inggris, Jumat (28/8).

Kembalinya Adhisty Zara di media sosial disambut suka cita oleh orang-orang dekatnya. Termasuk para rekan sesama artis. 

"Alhamdulillah! Selamat menyambut harimu dengan semangat baru Zara sayang. Kami akan terus ada untukmu," tulis Widi Mulia di kolom komentar. 

"Kami mencintaimu dan mendukungmu," sahut Hannah Al Rashid, dengan bahasa Inggris. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.