Mario Lawalata Dukung Sejuta Persen untuk Perubahan Oscar Lawalata

Supriyanto | 29 Agustus 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mario Lawalata memberi dukungan penuh kepada kakaknya, Oscar Lawalata, yang memilih untuk jadi transgender. Keluarga besar juga tidak mau menyalahkan Oscar karena dianggap melenceng dari kodrat.

Oscar memutuskan untuk menjadi transgender setelah memikirkan secara matang. Bagi Mario tidak ada masalah dari kakaknya yang kini menjalani hidup sebagai wanita.

“Kita semua saling support ya. Sejuta persenlah. Thats why kita bisa seperti ini,” ungkap Mario Lawalata usai mengisi acara dibTrans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8).

Meski tahu kakaknya seperti perempuan, Mario Lawalata tak pernah marah dengannya. Namun, dirinya tak memungkiri pernah bertengkar dengan Oscar Lawalata sewaktu kecil.

“Nggak, marahin nggak. Kalau waktu kecil paling berantem, ngata-ngatain. Kalau udah SMP udah ngerti lah ya. buat kita itu normal. Makin ke sini memang banyak orang seperti itu. Tergantung si orang itu mau mengembangkan nya seperti apa. Toh manusia biasa aja yang perempuan atau laki-laki banyak yang negatif. Korupsi, pemerkosa atau apapun lah pokoknya. Nggak masalah pas tahu juga,” pungkas Mario Lawalata.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait