Mario Lawalata Tidak Malu Punya Saudara Transgender

Supriyanto | 29 Agustus 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mario Lawalata mengaku tidak merasa risih apalagi malu dengan kondisi Oscar Lawalata yang mengungkapkan dirinya sebagai transgender. Oscar, menurut Mario, memang sudah terlihat berbeda sejak masih anak-anak.

Menurut Mario, perbedaan pada kakaknya memiliki alasan. Mario berbeda karena mempunyai kelebihan dan semua berkaitan dengan kehidupannya sekarang.

“Nggak (malu) sama sekali. Oscar dari dulu emang udah kelihatan berbeda. Kalau dia nggak beda mungkin karya-karyanya dia nggak bisa sampai sebegini ya,” ungkap Mario Lawalata, usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8).

Bahkan Mario sekeluarga yakin ada alasan mengapa Oscar memutuskan untuk menjadi transgender.

“Seperti yang kita bilang, kita percaya Tuhan memberikan suatu kelebihan dan kekurangan. Tergantung kita melihatnya ke arah mana. Toh dengan keunikannya dia tuh larinya malah ke suatu hal yang bagus ke karya-karyanya. Kita nggak mau lihat yang negatifnya.

Sebagai saudara, Mario Lawalata memahami tidak ada manusia yang sempurna. Ia pun menerima perubahan pada kakaknya.

"Semua orang punya kekurangan. Malahan gue pribadi yakin, kalau Oscar nggak unik. Nggak mungkin karyanya bisa seperti ini,” pungkas Mario Lawalata.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait