Sarwendah Gelisah Tiap Kali Betrand Peto Terlambat Pulang

Ari Kurniawan | 29 Agustus 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di mata Ruben Onsu, Sarwendah merupakan istri sekaligus ibu yang sangat lembut dan perasa. Segala hal, kata Ruben, betul-betul diperhatikan dan difikirkan oleh Wendah. Terlebiuh menyangkut anak-anak.

"Dia (Sarwendah) mellow banget. Lebih mellow dari saya," kata Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (28/8).

Ruben Onsu memberi contoh, Sarwendah akan sangat gelisah setiap kali Betrand Peto pulang lebih lama dari biasa. Seringkali Wendah tertidur di kursi, karena terlalu lama menunggu sang anak. 

"Untuk anak bujangnya dia lebih sensitif. Takutnya seperti apa, padahal di lokasi diawasin dan dijagain, tapi tetep dia gelisah aja gitu kalau anak bujangnya belum sampai rumah. Jadi saya bilang harus kasih kepercayaan untuk anak bujangnya," tutur Ruben Onsu. 

Hari ini, Sabtu, 29 Agustus 2020, Sarwendah genap berusia 31 tahun. Ruben Onsu pun menyiapkan kado spesial untuk sang istri tercinta. 

"Semoga sehat selalu, panjang umur, dimudahkan semua urusannya, kariernya juga jalan. Yang terpenting sehat lah," doa Ruben Onsu untuk Sarwendah. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait