Nikita Mirzani Santai Soal Foto Dicium Laki-laki yang Baru Dikenal

Supriyanto | 29 Agustus 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini beredar foto Nikita Mirzani dicium seorang laki-laki. Foto tersebut diunggah oleh pria tersebut dengan keterangan kalau mereka berpacaran.

Saat dikonfirmasi mengenai foto tersebut, Nikita Mirzani mengatakan kalau itu memang tujuannya membantu si pria untuk numpang tenar atau panjat sosial (pansos).

"Oh ya Allah, itu mah jadi ceritanya gua itu baru kenal, dia temennya temen gua. Dia itu pengen pansos, hahaha," ujar Nikita Mirzani kepada wartawan dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/8).

Laki-laki yang mencium itu adalah teman dari Incess Nabati. Nikita juga baru mengenalnya dan mengaku memang ingin membantu laki-laki tersebut.

"Itu gua baru kenal. Tapi dia temennya Incess Nabati gitu,"  kata Nikita Mirzani.

Namun saat melihat unggahan pria tersebut, Nikita Mirzani sempat marah karena memberi caption yang berlebihan. Ibu tiga anak itu, menyampaikan keluhannya. Namun kekesalan Nikita kali ini tak berujung panjang lantaran ia sudah memaafkan laki-laki itu.

"Dia bilang katanya 'kenalin pacar baru aku' gitu. Gua sempet marah sih, gua DM, 'kok captionnya gitu?' Ya kan memancing orang untuk berkomentar tapi ya udah di ganti sekarang captionnya. Tapi menurut gua nggak ada apa-apa sama dia," terang Nikita Mirzani.

"Ya dia langsung ganti. Minta maaf gitu. Yaudah nggak apa apa. Tapi dia masih posting juga di feedsnya, ya nggak ada masalah sih. Hahaha (pria gemulai) makanya gua santai," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait