Rencana Pindah Kewarganegaraan, Ini Alasan Femmy Permatasari Pilih Selandia Baru

Ari Kurniawan | 30 Agustus 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari dan suaminya, Alfons Martinus Purnomo, berencana untuk pindah ke Selandia Baru. Tak sekadar jadi tamu, Femmy berencana untuk pindah kewarganegaraan. 

Femmy Permatasari punya beberapa alasan memilih Selandia Baru sebagai rumah masa depannya. Yang pertama adalah suasana yang nyaman. 

"Saya sama suami kan pernikahan ke dua nih sama-sama, kita pengen lebih tenang, damai, romantis setiap saat, nggak ada gangguan yang selalu kita banyak dramalah, terlalu banyak ini itu yang nggak jelas gitu loh. Jadi mendingan kita berdua memutuskan untuk tinggal disana, kita mau lebih tenang aja sih, berteman dengan domba-domba," kata Femmy Permatasari.

Sebagai artis, Femmy Permatasari merasa selalu diperhatikan dan dikomentari oleh publik. Berbeda saat ia sedang berada di Selandia Baru. 

"Kehidupannya lebih cuek lah kalau orang luar, lebih cuek, nggak terlalu kepo sama kehidupan orang, terus lebih tenang. Saya mau pakai apapun orang nggak terlalu peduli," lanjutnya. 

Femmy Permatasari diboyong suaminya ke Selandia Baru sekitar setahun lalu. Saat itu, Femmy menemukan suasana nyaman yang tidak ia temukan di Indonesia. Ia pun memantapkan hati untuk terus tinggal di sana. 

"Jalan rumahnya juga tenang, jalan pagi, jalan sore tenang, udara bersih banget kita akuin ya. Ya sudah saya bilang suami, oke, yes saya mau (pindah). Mulailah di urus surat semuanya, cuma karena negara semuanya kena wabah corona, jadi untuk pindah tahun ini nggak mungkin, nunggu beres," jelasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait