Tata Janeeta Dipacari Duda Beranak Tiga

Ari Kurniawan | 30 Agustus 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta sudah sepenuhnya move on dari mantan suaminya, Mehdi Zati. Enam bulan belakangan, Tata menjalin cinta dengan seorang pria yang masih dirahasiakan identitasnya. 

Tata Janeeta tampak yakin dengan hubungan yang ia jalani saat ini. Terlebih ia sudah mendapat restu dari pihak keluarga. 

"(Keluarga) Sudah kenal. Dia sosok laki-laki yang bisa dijadikan figur seorang ayah, orangnya baik. apalagi orang kita, orang pribumi, jadi sama-sama tahu bagaimana sih adatnya orang Indonesia," ungkap Tata Janeeta.

Dikatakan Tata Janeeta lebih lanjut, kekasihnya kali ini beberapa tahun lebih tua dari dirinya. Pria tersebut sudah pernah menikah dan memiliki tiga orang anak. 

Soal status duda, Tata Janeeta tidak mempermasalahkan. Tata bahkan sudah menjalin kedekatan dengan anak-anak dari kekasihnya. 

"Pertimbangannya (untuk menikah) harus sayang sama anak, punya komitmen yang sama bahwa pernikahan itu sakral. Bahwa ketika kita memutuskan untuk berkomitmen, apalagi menikah, tidak ada kata cerai. Pokoknya mau seburuk apapun, amit-amit ya, apapun yang terjadi harus dipertahankan. Harus diperbaiki kalau ada kesalahan atau apa," pungkas Tata Janeeta. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait