Angga Yunanda Kirim Bunga sebagai Dukungan untuk Adhisty Zara

Ari Kurniawan Senin, 31 Agustus 2020 07:00:31
Angga Yunanda menunjukkan kepedulian pada Adhisty Zara. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Yunanda menunjukkan kepedulian pada Adhisty Zara, yang sempat disorot publik lantaran video intimnya dengan sang pacar. Angga adalah lawan main Zara di film Dua Garis Biru dan Mariposa. 

Sebagai bentuk dukungan, Angga Yunanda mengirim bunga kepada Adhisty Zara, disertai kartu ucapan berisi kata-kata romantis. 

"Hai, apa kabar. Semoga kamu sehat selalu ya. Anggap saja angin lalu. Tenang mungkin kita semua jauh kita enggak ada di dekat kamu sekarang. Tapi kita akan selalu doain kamu yang terbaik. Kamu nggak sendiri, jangan pernah sungkan kalau mau cerita apapun," tulis Angga Yunanda, dikutip dari akun Instagram @zarangga.fam.

Angga Yunanda mengungkapkan keyakinnya bahwa Adhisty Zara bisa melewati persoalan ini. 

"Kamu pasti bisa, aku tau kamu kuat. Salam sayang dari semua orang untuk kamu, dari Angga 27 Agustus 2020," lanjutnya. 

Dukungan Angga Yunanda pun langsung direspon Adhisty Zara. Zara membagikan foto bunga kiriman Angga di Insta Story pribadinya, seraya menyampaikan terima kasih. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.