Soimah Geram Fotonya Dicatut untuk Program Give Away Abal-abal

Ari Kurniawan Senin, 31 Agustus 2020 10:00:33
Soimah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Soimah menumpahkan kekesalannya pada sebuah akun Facebook dengan nama Ridira. Pasalnya, akun tersebut telah mencantumkan fotonya untuk program bagi-bagi hadiah atau give away. Padahal Soimah tidak pernah melakukan kegiatan tersebut. 

"Saya bagi-bagi uang tunai senilai 300jt Saya pilih yg paling banyak spam P. Buruan jangan sampe ketinggalan Give away selanjutnya!" tulis akun tersebut. 

Dalam unggahannya di Instagram, Soimah mempertanyakan sosok Ridira. Soimah tampak begitu kesal.

"Ridira ki siapa ya, bawa sini tak pacule ndase, bawa2 nama dan foto saya bagi2 opo kuwi, pembohong, aku ratau bagi2 give2an, kalo mau pake akunku dewe," tulis Soimah. 

"jgn percaya sama orang yg meng atas namakan saya, entah itu usaha apapun, dari sabang sampe merauke semua usaha punya soimah, usaha inilah itulah, trs aku sik di uber2 pajak, bajinguk ik," lanjutnya jengkel. 

Banyak netizen yang ikut dibuat gemas oleh aksi pelaku, yang mengatasnamakan Soimah. Mereka menyarankan Soimah untuk menemouh jalur hukum. 

"Lapor polisi mak e ben kapok," tulis netizen di kolom komentar. 

"Eh iya mae emaang di fb. Banyak banget tuh give awey pake nama seleb," sahut netizen lain. 

Soimah. (Seno/tabloidbintang.com)
Soimah. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.