Abidzar Larang Umi Pipik Nikah Lagi, Ini Alasannya

Supriyanto | 31 Agustus 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik, belum menikah lagi sejak sang suami, Ustaz Jefri Albuchori meninggal akibat kecelakaan tunggal pada April 2013 lalu.

Kepada wartawan, Umi Pipik pernah mengatakan sampai sekarang masih menjadi single parents karena belum mendapat izin dari anak-anaknya untuk menikah lagi.

Mengenai hal tersebut, Abidzar Al Ghifari putra Umi Pipik mengungkap dalam channel YouTube milik The Hermansyah A6 belum lama ini.

"Memang kamu (Abidzar) enggak memperbolehkan misal Umi dapat jodoh lagi gitu, kasihan Umi sendiri loh?" tanya Ashanty kepada Abidzar.

Mendengar itu,  Umi Pipik yang ada disamping Abidzar tertawa. Abidzar menyebutkan memang ibunya belum diperbolehkan nikah lagi.

"Enggak, aku juga ya mau gimana ya. Belum apa ya ngebuka aja sih sebenarnya bukan enggak boleh belum ngebuka ajah. Belum ngebuka lowongan lah," jawab Abidzar.

"Kerja kali," timpal Umi Pipik becanda.

Menurut Abidzar Uje, selama ini belum ada sosok pria yang cocok untuk ibundanya dan keluarga. Hal tersebut lantaran dirinya melihat adik-adiknya yang harus menyatu jika memiliki bapak baru.

"Ya, mungkin (belum ada yang cocok). Karena, aku juga lihat adik-adik juga kan. Maksudnya dengan figur bapak kan juga harus nyatu, kalo baru takut enggak enak," ungkap Abidzar.

Ashanty pun mencoba memahami Umi Pipik yang sudah lama menjadi single parents. "Kasian juga kalo Umi terlalu lama sendiri ya Umi ya," tutur Ashanty.

"Ada anak-anak sih. Jadi kalau baru, takut pada risih semua kan jadi enggak enak," terang Umi Pipik sembari tertawa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait