Jordi Onsu Pacari Cita Citata? Ini Jawaban Ruben Onsu

Ari Kurniawan | 1 September 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jordi Onsu jadi sorotan netizen setelah datang ke pesta ulang tahun Sarwendah bersama Cita Citata. Gosip mereka punya hubungan istimewa pun mengemuka. 

Dimintai komentarnya soal ini, Ruben Onsu mengaku tak tahu menahu urusan asmara Jordi Onsu. Termasuk soal kedekatan adiknya dengan pelantun Goyang Dumang. 

"Buat saya, saya tidak berhak menanyakan sebuah kebahagiaan yang menurut dia bahagia, tapi saya tanyakan itu. Saya lihat dia jalan dengan Cita Citata ya udah itu saja, nggak ada lagi," kata Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (31/8). 

Ruben Onsu mengatakan dirinya tidak mau terlalu jauh mencampuri urusan pribadi Jordi Onsu, kecuali jika Jordi sendiri yang memulai untuk bercerita. 

"Jordi tahu saya. Kalau ada sesuatu yang dia tiba-tiba harus ngobrol sama saya berarti ada sesuatu yang serius. Kalau sekarang mungkin baru WhatsApp, baru dekat, jadi seandainya saya mencampuri urusannya terlalu jauh. Saya tidak mau membuat adik saya terasa tidak nyaman," lanjutnya. 

Ruben Onsu sendiri cukup mengenal sosok Cita Citata. Di mata Ruben, Cita merupakan sosok wanita yang baik. 

"Pokoknya buat gue Cita itu sosok yang baik, yang ramah, dan balik lagi ke orangnya. Kalau baik ya baik," pungkas Ruben Onsu. 

(ari) 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait