Barbie Kumalasari Bergabung ke Tim Pengacara Vicky Prasetyo

Ari Kurniawan | 2 September 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggota tim pengacara Vicky Prasetyo, dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga, bertambah satu. Pengacara yang akan ikut mendampingi Vicky tak lain adalah Barbie Kumalasari. 

Barbie Kumalasari bergabung dengan dua pengacara lainnya, yakni Razman Arif Nasution dan Sunan Kalijaga. Menurut Razman, Vicky sudah menyetujui keterlibatan Barbie dalam perkara ini. 

“Dari itu maka tadi saudara Vicky sudah menandatangani kuasa tambahan dengan bergabungnya Barbie Kumalasari,” ujarnya, di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (1/9).

Di berbagai kesempatan, Barbie Kumalasari memang kerap menyampaikan jika dirinya adalah seorang advokat. Dalam hal ini, Barbie mengaku terpanggil untuk ikut membela Vicky sebagai sahabat. 

"Aku juga kan teman dekat Vicky. Pasti namanya teman, sahabat, pasti kita punya perasaan. Ketika teman punya musibah enggak akan tinggal diam,” kata dia.

Kasus Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mendapat perhatian yang cukup besar dari masayarkat. Kesempatan ini akan dimanfaatkan Angel untuk membuktikan eksistensinya sebagai pengacara sungguhan, bukan halu.

“Saya pikir kesempatan yang baik untuk menunjukkan intergritas aku juga. Jadi orang juga tahu Kumala juga advokat,” pungkas Barbie Kumalasari. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait