Ruben Onsu Puji Cita Citata Sebagai Wanita yang Kuat

Supriyanto Kamis, 3 September 2020 09:00:35
Ruben Onsu memuji Cita Citata sebagai sosok wanita kuat. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu memuji Cita Citata sebagai sosok wanita kuat. Hal tersebut diungkap Ruben saat ditanya soal kondisi Citata usai menjalani operasi pengangkatan amandel.

Melihat perjuangan Cita Citata melawan penyakit amandel yang dirasakan sangat mengganggu selama 5 tahun Ruben merasa iba. Apalagi, Cita Citata baru saja mengalami kegagalan dalam pertunangan.

"Iya dia (Cita Citata) amandel, sempat ngasih tahu juga. Aku sempat nelfon dia juga, ngasih semangat," ujar Ruben Onsu saat usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/9).

Ruben Onsu memuji Cita Citata sebagai sosok wanita kuat. (Ari/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu memuji Cita Citata sebagai sosok wanita kuat. (Ari/tabloidbintang.com)

Dikatakan Ruben, kondisi Cita Citata sudah baik dan tidak memakan waktu perawatan yang lama. Padahal sebelum operasi, pelantun Goyang Dumang itu sering muncul ruam merah di tubuhnya akibat amandel yang membengkak.

"Sekarang dia udah pulih juga kok sekarang. Dia hanya satu hari pulang,"

Sebagai sahabat, Ruben Onsu selalu memberi suport untuk Cita Citata. Apalagi Ruben melihat Cita Citata menceritakan soal penyakit yang dideritanya di sosial media.

"Iyah, aku juga kaget sih, tapi dia pernah cerita juga, dia share juga di sosial media. Buatku ini jadi semangat buat semuanya," beber Ruben Onsu.

"Terkadang kita pikir hal ringan, ternyata itu yang dirasakan Cita selama ini dan dia share, mudah-mudahan jadi penyemangat buat yang lain," pungkas Ruben Onsu.

Cita Citata. (Seno/tabloidbintang.com)
Cita Citata. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.