Viral, Gideon Tengker ayah Nagita Slavina Murka Ingin Putus Hubungan Ayah dan Anak

Supriyanto Kamis, 3 September 2020 14:00:23
Ayah Nagita Slavina, Gideon Louis Joan Tengker murka merasa tidak dihargai sebagai orang tua. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Nagita Slavina, Gideon Louis Joan Tengker murka merasa tidak dihargai sebagai orang tua, hingga ingin memutuskan hubungan ayah dan anak. Gideon mengatakan agar Nagita dan Marsha tidak lagi memakai nama Tengker.

Kemarahan Gideon Tengker diungkap melui video yang beredar di dunia maya yang viral setelah diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram.

Dalam video yang beredar, Gideon Tengker terlihat emosi mengatakan mencabut diri sebagai wali Nagita dan adiknya, Marsha.

"Dengan ini saya Gideon Louis Joan Tengker (GLJT) tidak mengizinkan lagi anak-anak saya menggunakan nama Nagita Slavina Marianna Tengker dan Alsih Mega Marsha Tengker. Dan saya juga berhak mengundurkan diri sebagai wali dari pernikahan mereka berdua," tulis Gideon.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Seno/tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Seno/tabloidbintang.com)

Gideon kecewa lima tahun tak bertemu cucu-cucunya dan tidak pernah dijenguk di kediamannya di Puncak.

“Sekarang mereka bawa cucunya ke kakeknya aja gak pernah. Apa baik? Lalu Raffi tiga kali ke Puncak tanpa mampir ke rumah saya. Apa saya tidak sakit hati?” ujar Gideon dalam video yang beredar di akun gossip @Lambe_turah.

“Waktu Lebaran saya ucapin selamat Lebaran mohon maaf lahir batin tidak ada yang jawab. Raffi, Gigi, Rita Amilia tidak ada yang jawab. Tolong ini diviralkan ini pengakuan Gideon Tengker bahwa dia tidak berhubungan lagi dengan anaknya yang dua orang," kata Gideon Tengker.

Selain itu, Gideon juga mengaku belum menerima surat cerai dari Rieta Amilia dan mengaku dimasukkan ke rumah sakit jiwa dengan paksa.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.