Ayah Nagita Slavina Mengaku Dipaksa Masuk Rumah Sakit Jiwa oleh Keluarga

Supriyanto | 3 September 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Nagita Slavina, Gideon Louis Joan Tengker (GLTJ) buka-bukaan soal hubungannya dengan keluarga. Lewat media sosial Facebook, Gideon mengungkap kekesalannya mengaku dipaksa masuk Rumah Sakit Jiwa oleh keluarga.

Dalam pesan yang diposting lewat Facebook, Gideon menekankan pada kelakuan anak-anaknya. Ia juga menyampaikan pesan untuk Rieta Amalia, yang masih berstatus istri sah.

"Kamu sibuk cari uang doang ya, lalu hubungan anak sama papa juga kamu korbanin, cukup sudah. Cukup harga diri papa yang sudah hancur juga kamu dan Caca yang masukin ke rumah sakit jiwa. Terusin ke Raffi dan Caca Barry dan RA Tengker yang masih jadi istri GLJT," tulis Gideon.

Pada unggahan berikutnya, Gideon Tengker membeberkan kejadian saat dirinya dimasukkan ke RSJ.

Menurut pengakuannya, Gideon dimasukkan secara paksa ke Rumah Sakit Jiwa Dharmawangsa. Ia mengatakan dirinya dijaga ketat oleh keamanan yang diperintah oleh anak-anaknya.

"Dan salah diagnosa dan dipaksakan dengan disuntik lithium dan harus menelan obat-obatan yang membuat rusak otak atau melemahkan otak GLJT bahkan dapat mematikan GLJT dan juga melemahkan kemampuan sex GLJT," ujarnya.

Gideon Tengker menyebutkan saat ini kondisinya sudah lebih baik karena tidak lagi konsumsi obat-obatan. Kini, ia berencana menuntut semua orang yang memasukkannya ke rumah sakit jiwa. Besar tuntutan mencapai USD 1 triliun.

"Semua fakta ditulis GLJT dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan. Terutama sekali saya hanya seorang musisi dan penyanyi yang baru belajar main gitar dan menyanyi. Nilai kemanusiaan GLJT tidak diperjualbelikan," pungkas Gideon Tengker.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait