Ini Alasan Irfan Sebaztian Lebih Suka Wanita yang Lebih Tua

Vallesca Souisa | 4 September 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Irfan Sebaztian muncul sejak kedekatannya dengan Elly Sugigi Sekitar 4 tahun lalu. Selepas itu, ia sering dibicarakan karena hubungannya dengan Irma Dharmawangsa. Baru-baru ini, Irfan kembali menjadi sorotan netizen, gara-gara menyinggung nama Lesti di video wawancaranya bersama awak media.

Irfan langsung dicibir netizen, dibilang mau pansos, dibilang mimpi. “Yah, sudah biasa, di-bully netizen. Udah 4 tahun kali di-bully netizen. Kadang capek juga, sih, namanya manusia. Kadang omongannya nyakitin banget,’ ucap Irfan saat berinteraksi melalui LIVE Instagram bersama tabloidbintang.com

Salah perkataan netizen yang menyakitkan tuh, dibilang berondongnya Mpok Elly. “Dibilang doyan janda. Sukanya tante. Terserahlah orang mau bilang apa. Tapi aku memang merasa lebih nyaman sama orang yang usianya di atas aku,” jelas Irfan.

Ia memiliki alasannya sendiri. Menurut Irfan, wanita yang usianya jauh lebih dewasa itu cenderung enggak manja dalam menjalin hubungan. “Biasanya kan, kalau cewek-cewek muda manja banget sama kita. Kalau enggak diperhatikan sedikit saja, langsung ngambek, marah, terus minta putus. Aku enggak mau kayak gitu,”ucap Irfan. Nah, Irfan merasa malas harus menghadapi atau meladeni yang kekanank-kanakan begini. Wanita yang lebih dewasa menurutnya lebih bisa memahami dirnya. “Ya, tapi enggak semuanya juga, sih. Itu sejauh yang saya tahu aja, ya. Umumnya wanita yang lebih dewasa, berpikiran dewasa juga,” bilang Irfan.

Irfan saat ini merasa nyaman berhubungan dengan Irma Dharmawangsa. Ia mengaku sudah 1,5 tahun menjalin hubungan dengan Irma. Jarak usia mereka terpaut 13 tahun, dan tak dimungkiri kenyataan ini masih suka jadi bahan gunjingan orang. “Padahal kenapa juga ya, kalau beda 13 tahun? Selama aku merasa nyaman.”

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait