Irma Dharmawangsa Ngambek Gara-Gara Irfan Sebaztian Mengagumi Lesty

Vallesca Souisa Jumat, 4 September 2020 20:00:23
Irfan Sbaztian sudah 1,5 tahun pacaran dengan Irma Darmawangsa. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Sebaztian (22) kembali jadi sorotan dan hujan cibiran netizen gara-gara beberapa waktu lalu bicara soal kekagumannya pada Lesty dalam sebuah wawancara dengan awak media. “Itu kan saya diawawancarai sama wartawan. Saya diberi pilihan. Kebetulan saya mengagumi Lesty. Kalau kita mengagumi seseorang masa enggak boleh, sih? Siapa yang enggak mau punya pasangan kayak Lesty, cantik, solehah, suaranya bagus. Siapa yang enggak mau?” ungkap Irfan.

"Itu kalau diberi pilihan. Bicara andai berandai. Namun dalam kenyataan sehari-harinya kini, Irfan mengaku masih menjalih hubungan dengan Irma Dharmawangsa. Hubungan ini sudah berjalan kurang lebih 1,5 tahun. “Saya masih sama Irma. Cuma dia sekarang ini lagi marah. Gara-gara kemarin aku diwawancarai tentang Lesty,” ujarnya.

Lesty Kejora (Seno/tabloidbintang.com)
Lesty Kejora (Seno/tabloidbintang.com)

Padahal, Irfan sudah menjelaskan berulang kali kepada Irma, kalau dirinya hanya sebatas mengagumi Lesty. “Wajar, dong kita mengagumi seseorang. Aku pun bilang, kalau dia mengagumi seseorang, aku enggak marah. Misalnya, dia mengagumi Justin Bieber. Dia mau cium-cium fotonya Justin Bieber, mau bilang ke banyak orang Justin Bieber itu ganteng, aku enggak marah. Menurutku masih wajar-wajar saja,” jelas Irfan.

Irfan mencoba memaklumi saja. Namanya juga wanita. Nanti juga ada saatnya mereka akan berbaikan lagi. Sampai hari ini pun Irfan belum pernah ngobrol bareng Lesty. “Saya cuma pernah ketemu dulu di sebuah acara. Itu juga Cuma ketemu doang. Enggak sempat ngobrol atau apa.”

Kalau seandainya suatu saat nanti diberi kesempatan bertemu lagi, Irfan akan mencoba bertukar nomor telepon dan ingin nyanyi bareng Lesty. Enggak ada harapan lebih, kok. Begitu kata Irfan, saat berbincang di LIVE Instagram bersama Tabloidbintang.com.

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.