El Ibnu Kenalkan Pacar Baru, Sarah Dee: Aku Bisa Jadi Apa pun yang Kamu Mau

Supriyanto Sabtu, 5 September 2020 14:00:23
El Ibnu vokalis band El Kasih yang menderita strok hingga lumpuh mengenalkan Sarah Dee sebagai pacar barunya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - El Ibnu vokalis band El Kasih yang menderita strok hingga lumpuh mengenalkan Sarah Dee sebagai pacar barunya. Sarah Dee wanita yang membawa pulang El Ibnu dari panti jompo pada Agustus 2020 kemarin.

Sarah Dee mengungkap dirinya punya kedekatan dan pernah menjalin cinta dengan Ibnu bahkan hampir menikah. Namun gagal lantaran ditinggal tanpa alasan sekitar 10 tahun lalu.

Selama 10 tahun, Sarah tidak berkomunikasi dengan El Ibnu. Sampai akhirnya pada 25 Juli 2020, Sarah mengetahui kondisi El Ibnu melalui berita yang beredar.

El Ibnu dan kekasih. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
El Ibnu dan kekasih. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Aku sama Mas Ibnu itu masih ada hubungan family walaupun jauh. Dulu kita pernah tinggal bareng, maksudnya menghabiskan masa kecil bareng selama beberapa tahun kemudian kita sama-sama jatuh cinta terus kita terakhir berpisah selama 10 tahun. Sampai akhirnya dipertemukan Juli 2020," ungkap Sarah Dee usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/9).

Bersama saudara yang lain, Sarah pun memutuskan untuk menjemput Ibnu di panti jompo. Alasan Sarah menemui El Ibnu karena rasa cintanya yang masih begitu besar.

"Saya sudah tau banget tentang dia (El Ibnu). Apa maunya dia, sifat dia. Mungkin saat bertemu dengan mengerti sama diri dia, jadi semangat baru buat Mas Ibnu. Intinya ada satu cerita yang belum terselesaikan 10 tahun yang lalu," sambung Sarah.

Sarah tidak menampik kalau cintanya kembali bersemi dengan El Ibnu setelah 10 tahun tanpa kabar. Ia berjanji akan selalu mendampingi dan orang yang paling dibutuhkan oleh Nino.

"Bisa dibilang iya (CLBK). Dia (El Ibnu) keluarga iya, cinta pertama iya, istri yang enggak jadi iya. Pokoknya klop lah. Aku juga bilang sama dia, aku bisa jadi apa pun yang kamu mau. Bisa jadi suara kamu, kaki kamu, dan tangan kamu. Apapun yang kamu perlukan aku akan selalu ada buat kamu," pungkas Sarah Dee.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.