Sebelum Mengetahui Kondisi El Ibnu, Sarah Dee Mengaku 10 Tahun Membencinya

Supriyanto Sabtu, 5 September 2020 20:00:23
Cinta lama Sarah dan El Ibnu bersemi kembali. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - El Ibnu atau Nino vokalis band El Kasih yang menderita strok hingga lumpuh, dibawa pulang oleh kekasihnya, Sarah Dee pertengahan Agustus kemarin.

Sarah adalah mantan kekasih yang ditinggal Nino 10 tahun bahkan hampir menikah. Kini, cinta lama itu pun bersemi kembali, El Ibnu dirawat dan tinggal di rumah Sarah.

Sarah mengatakan kondisi saat ini bukan hanya El Ibnu yang membutuhkan bantuan, dirinya juga membutuhkan Ibnu. Menurut Sarah, ia dan El Ibnu saat ini sama-sama saling membutuhkan dan menguatkan.

El Ibnu dan Sarah Dee. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
El Ibnu dan Sarah Dee. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Kita ketemu di keadaan aku dan dia lagi down. Jadi kalau dibilang dia butuh aku atau yang bagaimana, itu enggak. Aku juga butuh dia, dengan ketemu dia aku bisa bangkit lagi, dia banyak memberikan aku semangat," ujar Sarah Dee usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/9).

Kepada wartawan Sarah mengatakan selama 10 tahun, dirinya menaruh rasa benci kepada El Ibnu yang mebinggalkan dirinya tanpa alasan, padahal akan menikah. Namun Sarah akhirnya memahami mengapa El Ibnu pergi, ia pun memaafkan.

"Jujur 10 tahun dia pergi aku benci banget sama dia. Tapi aku bisa survive karena rasa bencinya ke dia. sedangkan dia jalani kehidupan 10 tahun dengan rasa bersalah, menyesal, memikirkan aku. Karena hidup di tengah penyesalan lebih berat loh," pungkas Sarah Dee.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.