Kembali Bersatu Setelah 10 Tahun Pisah, Sarah Berencana Nikah dengan El Ibnu

Supriyanto Minggu, 6 September 2020 06:00:23
El Ibnu sedang merajut asmara dengan mantan kekasihnya, Sarah Dee yang sudah 10 tahun berpisah. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - El Ibnu atau Nino vokalis band El Kasih sedang merajut asmara dengan mantan kekasihnya, Sarah Dee yang sudah 10 tahun berpisah. Sarah yang mengaku cinta pertama Ibnu mengatakan siap menjadi pendamping bahkan sebagai apapun yang dibutuhkan Nino.

Kepada wartawan, Sarah mengaku punya rencana untuk menikah, hidup berdampingan dengan Ibnu. Namun Sarah tidak mau memaksakan diri, semua diserahkan kepada Tuhan.

"Masalah nikah serahkan ke atas. Rencana ada, cuma ya kita berencana, Tuhan yang menentukan," kata Sarah Dee menemani El Ibnu, usai megisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/9).

Sarah mengatakan selama 10 tahun, dirinya menaruh rasa benci kepada El Ibnu yang meninggalkan dirinya tanpa alasan, padahal akan menikah. Namun Sarah akhirnya memahami mengapa El Ibnu pergi, ia pun memaafkan.

Sarah berharap, ke mana pun hubungan mereka berlabuh nanti, El Ibnu bisa menjalani  hidup dengan bahagia dan bangkit dari keterpurukan.

"Saya tidak berharap dia kembali normal. Saya berharap dan berdoa sama Tuhan, berikan dia waktu 30 tahun lagi untuk saya bisa menembus kesalahan 30 tahun lalu," pungkas Sarah Dee.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.