Bastian Steel Blak-blakan Pernah Setahun Pacaran dengan Chelsea Islan

Ari Kurniawan Senin, 7 September 2020 10:30:43
Bastian Steel mengaku pernah pacaran dengan Chelsea Islan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat diragukan banyak orang, Bastian Steel akhirnya bicara blak-blakan soal hubungannya dengan Chelsea Islan. Mantan personel Coboy Junior itu mengaku sempat berpacaran dengan Chelsea selama sekitar setahun. 

"Sama Chelsea emang kesebar kemarin, makanya gue putus. Sama Chelsea setahun (pacaran)," beber Bastian Steel, dalam konten Youtube milik Gritte Agatha.

Menurut Bastian Steel wajar jika banyak orang yang tidak mengetahui hubungannya dengan Chelsea Islan. Sebab, menurut cowok yang akrab disapa Babas itu, dirinya memang sengaja meminta Chelsea untuk menutupi kedekatan mereka. 

"Gue yang minta backstreet. Gue lebih suka, we keep it low key, terus kita jalan sesuka hati kita. Kalau misalnya gue announce gue pacaran sama Chelsea banyak orang yang akan paparazzi nantinya. Tapi saat gue keep it low key, people nggak akan mikir gue pacaran, we just friend," jelasnya. 

Tanpa diketahui media, Bastian Steel merasa hubungannya dengan Chelsea Islan cukup menyenangkan. 

"Jadi gue mau jalan, mau dinner kemanapun orang nggak akan peduli, dan itu berhasil. Setiap hari gue makan berduaan sama dia. Kita nonton film, orang biasa aja. It works," ujarnya lagi. 

Sayangnya, rahasia yang sebelumnya terjaga rapih akhirnya terbongkar. Chelsea secara tak terduga mengunggah kebersamaannya dengan Bastian Steel, hingga memunculkan reaksi yang begitu besar dari publik.

"Wah itu bertubi-tubi fans garis kerasnya dia. Tapi gue nggak apa-apa. Maksudnya gue santai aja, wajarlah. Mereka surprise gitu, kaget," pungkas Bastian Steel. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.