Fairuz A Rafiq Ungkap Kesedihannya Setelah Keguguran Anak Ketiga

Supriyanto Senin, 7 September 2020 12:30:23
Fairuz A Rafiq masih diselimuti duka setelah alami keguguran, anak ketiga. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A Rafiq masih diselimuti duka setelah alami keguguran, anak ketiga. Istri Sonny Septian itu mengaku perasaanya hancur dan sangat sedih kehilangan calon bayinya yang masih di kandungan.

Kesedihan Fairuz A Rafiq diungkap melalui media sosial, Instagram. Ia mengunggah warna hitam polos yang menandakan suasana duka.

Fairuz A Rafiq membuka isi hatinya ditujukan untuk sang suami. Ibu dua anak itu mengungkapkan kehamilan ketiga memang sangat harapan mereka berdua.

"Teruntuk suamiku tersayang. Hari ini aku menulis kata2 untuk imamku penjagaku yg tidak sedetikpun meninggalkanku disaat aku menangis tiada henti,padahal aku tahu kamupun merasakan hal yg sama di saat kita datang penuh kebahagiaan dan pengharapan untuk melihat perkembangan anak kita..tapi ternyata semua itu sirna disaat harus mendengar calon bayi kita hilang detak jantungnya..hari itu berkali2 kita mencoba meyakinkan apa yg terjadi salah," tulis Fairuz di akun @fairuzarafiq.

Fairuz mengatakan, rasa kecewa kehilangan lebih sakit daripada dirasakan saat tindakan medis berlangsung.

"Hancur perasaan ini melihat bayi kita yg sudah mulai membentuk harus ga ada...mommy daddy sayang kamu nak,mommy ibu yg beruntung kamu pernah ada di rahim ini,rasa sakit proses pengobatan dan kuret yg mommy rasakan tidak bisa menandingi rasa sakit mommy harus kehilangan kamu," kata Fairuz A Rafiq.

"Manusia hanya bisa berencana ALLAH yg menentukan..bismillah belajar untuk ikhlas karena ALLAH lebih sayang kamu nak," tambahnya.

Fairuz A Rafiq pun memohon doa agar bisa melewati kesedihan yang dirasakan dengan ikhlas. Mantan istri Galih Ginanjar itu berharap mendapat ketegaran hati.

"Mohon doa untuk seluruh teman2 dan masyarakat indonesia yg begitu mencintai dan menyayangi keluarga kami,semoga kami selalu diberikan kekuatan dan ikhlas menjalani semuanya..maafkan hambamu ini yg Allah yg tidak bisa membendung rasa sakit ini," pungkas Fairuz A Rafiq.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.