Cerita Regina Ivanova Dilamar Pengusaha di Atas Kapal

Supriyanto | 8 September 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Regina Ivanova atau Regina Idol dilamar kekasihnya, Lucky Jayadi, di atas kapal, saat berada di perairan Kepulauan Seribu, pada 20 Agustus 2020. Lucky sukses memberi kejutan untuk Regina.

Ditemui usai mengisi acara Brownis di Trans TV, penyanyi jebolan Indonesian Idol berusia 33 tahun itu menceritakan momen membahagiakan tersebut.

“Aku bener-bener nggak nyangka. Memang gereja aku kayak ada wisata lah. Wisata gitu ke Pulau Seribu, Pulau Pari. Dan di hari itu jadwalnya kita snorkling. Nah terus nggak tahu kenapa tiba-tiba datang lah si laki-laki itu (Lucky Jayadi),” ujar Regina Idol, Senin (7/9).

“Surprise lah, surprise. Meskipun sudah mengendus-endus tapi surprise. Semua berkat bantuan wanita itu (Nowela Idol)," ungkap Regina Idol.

Regina mengatakan, Lucky memang sudah merencanakan untuk menciptakan momen romantis itu bersama teman-teman perkumpulan di gereja salah satunya Nowela Idol.

Regina menyebutkan, ia dan Lucky sudah saling kenal lama dan berpacaran sekitar tiga tahun. Mendapat kejutan lamaran, Regina pun langsung mengiyakan ajakan Lucky untuk ke jenjang yang lebih serius, berumah tangga.

“Banyak karakter di diri dia yang bisa melengkapi aku,” pungkas Regina Idol.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait