Regina Idol Mengaku Sempat Ragu Menerima Lamaran Lucky Jayadi

Supriyanto | 8 September 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Regina Ivanova atau Regina Idol akan segera menikah dengan Lucky Jayadi, pria yang dipacarinya selama tiga tahun. Mereka memutuskan untuk menikah setelah Lucky berlutut, memberikan cincin untuk meminang Regina di atas kapal.

Saat ditanya apa yang membuatnya mau menerima dan mantap  untuk menikah, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku sudah jalan Tuhan.

Sebelum mantap dengan pilihannya, Regina ternyata harus melawati perang batin dan ragu untuk memutuskan berumah tangga dengan Lucky.

 "Mungkin ini terdengar religi tapi maksudnya ya sempet terjadi battle di pikiran aku, iya apa enggak ya. Jadi aku berjuang diri sendiri, berjuang sama Tuhan .Aku berdoa benar-benar," ungkap Regina Idol usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/9).

"Banyak kekhawatiran di diri aku, akhirnya aku yakin. Selain itu banyak karakter di dirinya yang bisa melengkapi diri aku," tambah Regina Idol.

Regina Idol mengaku sudah mulai mempersiapkan rencana pernikahannya dengan Lucky Jayadi. Aoal kapan dan di mana akan melangsungkan pernikahan, Regina belum mau memberi bocoran, dan memohon doa agar sesuai harapan.

"Ada deh didoakan, semoga dilancar kan. Didoakan saja," pungkas Regina Ivanova.

Regina Idol bertemu dengan Lucky Jayadi di sebuah perkumpulan gereja. Tiga tahun berpacaran, Regina memilih untuk tidak go public lantaran tak ingin mengumbar kehidupan asmaranya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait