Sinopsis Pura-Pura Kaya SCTV Hari Ini Selasa 8 September 2020

Binsar Hutapea | 8 September 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Pura-Pura Kaya SCTV Hari Ini Selasa 8 September 2020

Ryan pulang. Ibunya lagi diolesi balsem. Kakinya kayak keseleo. "Duuh, bisa terganggu nih acara lamaran,' kata ibunya.  Ryan bilang diundur saja. Mirna malah marah.

Rieke dan Marsha juga Keti di jalan pulang. Rieke bilang dia agak-agak curiga sempat lihat Ryan panik pas minta maskawin yang mahal. Kayak keringat dingin. 

Boim lagi bersama Ryan. Ryan bingung mau cari uang dari mana buat seserahan yang mahal. Peing datang dan menangis. Boim dan Ryan kaget dan tanya. Peing lalu tunjukkan WA dari Keti.

Erik mau periksa HP-nya Hermawan. Erik menyelinap ke dalam kamar Hermawan. Cari HP. Dia buka dan melihat foto istri kedua Hermawan bersama anaknya itu. Tapi terdengar suara Hermawan.

Melinda keluar di ruang tengah cari Erik dan kaget lihat Erik keluar dari kamar Hermawan. Tanya Erik habis apa. Erik gelagapan cari alasan. Ryan gelisah di kamarnya. Tak bisa tidur. Bolak-balik. Terngiang-ngiang ucapan Rieke yang menyebutkan maskawin untuk pernikahannya dengan Marsha.

Rieke, Marsha ditemani Keti sudah berpakaian rapi siap menunggu kedatangan Ryan yang mau melamar hari itu. Ditunggu-tunggu tak datang-datang, ternyata kemudian Ryan malah video call bilang ke Marsha dan tak sanggup bawa seserahan seperti yang diminta mamanya Marsha.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait