Aaliyah Masaid Bungkam Usai Jenguk Reza Artamevia

Supriyanto Selasa, 8 September 2020 23:59:23
Aaliyah Masaid kunjungi ibunya yang terkena kasus narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Artamevia ditangkap karena kasus narkoba pada Jumat (4/9) di kawasan Jakarta Timur. Saat ini mantan istri almarhum Adjie Masaid itu mendekam di tahanan narkoba Polda Metro Jaya.

Pada Senin (7/9) siang, Reza Artamevia dikunjungi putri sulungnya, Aaliyah Masaid di Polda Metro Jaya. Dara yang pernah digosipkan dengan Dul Jaelani itu datang menumpang mobil Mercedez Benz hitam dengan nomor polisi B 1 WDJ.

Setelah sekitar satu jam, Aaliyah Massaid akhirnya keluar. Mengenakan baju hitam dan masker, Aaliyah Massaid tergesa-gesa menuju mobil.

Reza Artamevia (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Reza Artamevia (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Ditemani dua orang, wanita berusia 18 tahun itu langsung masuk ke dalam mobil, tampak sengaja menghindari wartawan .

Tak ada satu kata pun yang dilontarkan oleh Aaliyah Massaid. Ia menutup rapat-rapat kaca mobilnya tanpa memberi komentar meski ditanya kondisi ibundanya.

Sebelumnya, Reza diamankan bersama dua orang lainnya. Saat digeledah, pelantun "Pertama" itu kedapatan membawa narkoba jenis sabu seberat 0,78 gram.

Saat dites urine, Reza Artamevia positif sabu. Sedangkan dua orang lainnya tidak dan akhirnya dipulangkan oleh polisi.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.