Nella Kharisma dan Dory Harsa Sudah Resmi Menikah

Supriyanto | 11 September 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nella Kharisma dan Dory Harsa akhirnya mengakui sudah resmi menikah pada 15 Agustus 2020 lalu di sebuah gereja, daerah Kediri, Jawa Timur.

Kabar bahagia tersebut diumumkan Nella Kharisma dan Dory di televisi, dalam sebuah acara e-commerce pada Rabu (9/9) malam.

Sang pelantun "Jaran Goyang" secara blak-blakan mengakui dirinya sudah resmi menjadi istri Dory Harsa. Pengakuan pernikahan itu keluar, setelah dipancing oleh Syahrini yang juga menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Di atas panggung, Syahrini menanyakan kabar bahagia yang sempat membuat heboh netizen. Pasalnya, sebelumnya video singkat pernikahan Nella dan Dory disebut-sebut hanya sensasi untuk promo sebuah e-commerce.

"Jadi sebenarnya memang benar 15 Agustus kemarin sudah melangsungkan pernikahan," ungkap Nella Kharisma didampingi Dory Harsa.

Pengakuan wanita berusia 25 tahun itu membuat semua yang mendengar terkejut, termasuk Syahrini yang langsung memberi ucapan selamat.

Pengumuman pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa pun ramai diperbincangkan di media sosial. Terlebih setelah foto hari bahagia mereka tersebar, para penggemar turut merasa bahagia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait