Dinda Hauw Belajar Siapkan Sarapan untuk Rey Mbayang Setelah Di-bully

Supriyanto | 11 September 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan muda, Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat menjadi sasaran bully karena sang istri mengaku tidak bisa memasak mi instan untuk suami.

Meski Rey Mbayang tidak menuntut untuk selaku dimasaki, kini Dinda Hauw sudah mulai menyesuaikan diri, pelan-pelan mulai rajin memasak. Rey mengaku memahami kesibukan Dinda Hauw sebagai influencer.

"Pelan pelan sih. Jangan egois sebagai suami. Kalau untuk dia (Dinda) sendiri jadi istri udah berusaha sebaik mungkin," ungkap Rey Mbayang didampingi Dinda Hauw usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/9).

"Dia dari kemarin sudah bisa siapin sarapan. Aku lihat ada perubahan di dia juga sih saat jadi istri. Memang masaknya yang cepet jadi aja sih," kata Dinda Hauw menambahkan.

"Kalau cuma kayak goreng-goreng telur doang, adalah...," timpal Dinda Hauw sambil tertawa.

Rey mengakui adanya perubahan dari diri Dinda. Sang istri sudah berusaha untuk mengurusi suami, seperti menyiapkan sarapan, meski hanya membuat masakan yang sederhana dan cepat.

"Ya lebih ke masakan yang cepet jadi sih, kayak manasin daging," ungkap Rey Mbayang.

Personel grup Adam Musik itu menilai kekurangan pada istrinya, masih kecil dibanding kelebihan lainnya. Selama ini ia kagum dengan sikap pekerja keras yang dimiliki sang istri.

"Aku enggak pernah nuntut dia harus seperti apa, karena melihat dia berusaha jadi istri yang baik aja udah alhamdulillah," tutur Rey.

"Menurut aku satu kekurangan dia ditutup sama kelebihan dia. Orang bilang mau jadi istri yang kayak gimana orang enggak bisa masak. Menurut aku dia masa mudanya dipakai untuk kerja dari pagi ke pagi buat keluarga. Itu jauh lebih membanggakan sih menurut aku," pungkas Rey Mbayang.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait