Protes Anies Baswedan Soal PSBB, Nikita Mirzani Tak Peduli Pro dan Kontra

Supriyanto | 12 September 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengajukan protes pada kebijakan Gubernur DKI, Anies Baswedan, yang akan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai 14 September 2020.

Nikita mengkritik keputusan Pemkot DKI mengapa tidak me-lockdwon dari awal saja jika ujung-ujungnya harus diterapkan kembali PSBB.

"Karena kenapa enggak dari awal, kalau mau lockdown, lockdown aja sekalian  gitu, bila perlu jangan ada pendatang, tapi kan tidak dilakukan. Jadi sekarang memang yang gue baca Covid-19 makin banyak, makin parah malah," ujar Nikita Mirzani kecewaa usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tandean, Jakarta Selatan, Jum'at (11/9).

Nikita mengutarakan suaranya melalui Insta Stories di akun miliknya yang ditujukan ke Anies Baswedan. Ibu tiga anak itu segaja lantaran Anies Baswedan yang punya wewenang.

"Karena pak Anies kan Gubernur DKI Jakarta, kan dia yang menyetujui ada tidaknya PSBB iya kan. Kalau pak Presiden itu kan kepada negara, beda lagi," terang Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani tidak peduli jika pendapat yang dikemukakan menuai pro kontra. Menurutnya, yang perlu dipikirkan saat ini adalah bagaimana menjalani hidup selama PSBB nanti.

"Tapi gue bukan persoalkan pro dan kontra tapi gue lebih menyuarakan apa yang bakal gue rasakan kedepannya nih, ketika PSBB ini ada gitu loh. Gue punya karyawan, gue juga hidup dilingkungan orang banyak," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait