Bulan Madu ke Laboan Bajo, Rey Mbayang - Dinda Hauw Berharap Diberi Momongan

Supriyanto | 12 September 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Mbayang dan Dinda Hauw belum lama ini pergi liburan ke Laboan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Mereka tudak menampik, kepergiannya itu sekaligus dalam rangka bulan madu.

"Iya. Bisa dibilang gitu sih (bulan madu). Tapi sama teman-teman sih," ujar Rey Mbayang didampingi Dinda Hauw usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9).

Saat disinggung bulan madu agar cepat dapat momongan, mereka tersipu malu. Rey maupun Dinda Hauw memang tidak ingin menunda-nunda. Rey mengatakan, ingin melalui proses alami dan pasrah kepada Tuhan. Mereka memohon doa agar bisa diberikan keturunan.

"Doain aja yang terbaik, karena kami belum menjalankan program apa-apa. Lebih ke ikhtiar aja," ungkap Rey Mbayang

"Ikhtiar selalu, ya, kalau dikasih langsung alhamdulilah, kalau belum ya memang disuruh pacaran dulu gitu," tambah Rey Mbayang.

Meski demikian, Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang mebikahbpada 10 Juli 2020 itu sudah mulai belajar menggendong anak kecil. Bahkan Dinda sempat mengunggahnya di Instagaram.

"Sekalian belajar dan aku memang suka anak kecil dari dulu. Rey juga. Jadi memang kalau lihat anak kecil segemes itu, tapi ya sekalian belajar," pungkas Dinda Hauw.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait