Salshadilla Tegaskan Sudah Putus, Lutfi Agizal: Saya Masih Cinta

Ari Kurniawan Minggu, 13 September 2020 01:00:51
Lutfi Agizal masih cinta Salshadilla Juwita. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lutfi Agizal sempat membatah hubungannya dengan Salshadilla Juwita tengah bermasalah. Lutfi justru mengaku mendapat dukungan dari putri pedangdut Iis Dahlia itu, terkait persoalan yang ia hadapi. 

Berbeda dengan Lutfi, Salshadilla justru mengaku sudah putus dari Lutfi. Ia justru mengaku ikut me-report akun Instagram Lutfi, hingga akhirnya lenyap. 

Dikonfirmasi soal ini, Lutfi Agizal tak merasa sudah putus dari Salshadilla. Cowok yang populer usai mempersoalkan kata "anjay" itu mengaku masih punya perasaan pada Salshadilla.  

Lutfi Agizal masih cinta Salshadilla Juwita. (Ari/tabloidbintang.com)
Lutfi Agizal masih cinta Salshadilla Juwita. (Ari/tabloidbintang.com)

"Saya malah tidak tahu (kapan putus). Jujur tanggal berapanya saya kurang tahu. Saya pun masih ada rasa sayang dan cinta," kata Lutfi Agizal, di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (12/9).

"Jadi saya yakin sebenarnya belum putus, tapi itu dari diri saya. Tapi yang namanya relationship adalah dua kepala, dua manusia yang bersatu tentunya ada perbedaan-perbedaan," lanjutnya. 

Kendati demikian, Lutfi Agizal mengakui saat ini dirinya tengah berusaha memperbaiki hubungannya dengan Salshadilla.

"Semoga ini menjadi satu langkah saya untuk menyampaikan. Karena saya kondisi saat kemarin belum reda masih tinggi atensinya. Mungkin kesempatan untuk ngobrol secara lansung belum ada. Tapi saya berusaha melalui teks, WhatsApp dan lainnya," tandas Lutfi Agizal.

Lutfi Agizal masih cinta Salshadilla Juwita. (Ari/tabloidbintang.com)
Lutfi Agizal masih cinta Salshadilla Juwita. (Ari/tabloidbintang.com)

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.