Fotonya Dicatut untuk Penipuan, Diana Dee Starlight Alami Banyak Kerugian

Ari Kurniawan | 13 September 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram sekaligus penyanyi cantik Diana Dee Starlight kaget saat mengetaui nama dan fotonya digunakan orang tak dikenal untuk berbuat kejahatan. Si pelaku mengatasnamakan Diana untuk mendapatkan uang dari orang lain. 

"Aku sempat di-DM sama orang yang kena tipu. Dia bilang udah transfer uang. Tapi ya itu bukan aku," cerita Diana, saat dijumpai di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini. 

Diana yang tak tahu menahu dengan apa yang terjadi tentu saja menolak untuk mengganti atau mengembalikan uang yang ditransfer korban kepada si penipu. 

"Nggak ngerti juga ya, ternyata banyak juga yang kena tipu. Ada yang transfer 5 juta segala macem," lanjutnya. 

Diana bahkan siap jika ada yang melaporkan dirinya ke pihak berwajib. "Ya aku nggak takut, karena itu memang bukan aku. Tapi ada juga yang ngotot kalau yang menghubungi mereka itu aku," tuturnya. 

Diana pun berpesan pada semua pihak agar lebih hati-hati terhadap tindak kejahatan yang mengatasnamakan publik figure. Bukan hanya korban yang telah mengeluarkan uang, Diana sendiri merasa sangat digurikan atas kejadian ini.

"Aku merasa dirugikan banget, karena mereka pakai foto aku untuk nipu. Imej aku bisa rusak. Tadinya mau lapor, tapi belum sih karena belakangan ini sudah mulai reda masalahnya," tandasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait