Disebut Keluarga Penipu, Vicky Prasetyo Polisikan Adik Angel Lelga

Ari Kurniawan | 14 September 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Vicky Prastyo dengan Angel Lelga menyeret anggota keluarganya yang lain. Vicky diketahui telah melaporkan adik Angel, Lily Anggreani, ke polisi pada April 2020 lalu. 

Tindakan tersebut diambil oleh Vicky Prasetyo lantaran tidak terima keluarganya disebut penipu. 

"Waktu itu di akun adiknya Angel Lelga yah, dia ngepost suatu hal yang nggak seharusnya dia lakukan gitu," ujar Baby Prasetyo, adik Vicky Prasetyo, di Polres Metro Bekasi Kota, Jawa Barat, Sabtu (12/9).

"Dia ngepost sesuatu hal yang seharusnya nggak dilakukan. Dia bilang keluarga penipu lah apa lah. Disebut penipu yang Vicky merasa dirugikan dan terganggu, dan merasa tercemar nama baiknya dengan statment-statement dari yang bersangkutan di media sosial," lanjutnya.

Saat itu, lanjut Baby, dirinya suda berusaha meminta penjelasan secara baik-baik kepada Lily. Tapi, Baby mengaku mendapat respons yang kurang mengenakkan. 

"Dari situ Baby telepon. Aku bilang, kok nge-post gitu, salah kami apa. Terus dari situ langsung di-riject, terus telepon lagi tiba-tiba dia marah-marah. Dari situ saya berpikir, 'oh berarti dia kepengin seperti ini' (proses hukum)," jelasnya. 

Kedatangan Baby bersama kuasa hukum sendiri adalah untuk meminta penjelasan kepada penyidik terkeit perkembangan laporan yang diajukan Vicky Prasetyo. Baby berharap laporan kakaknya segera diproses. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait