Komentar Audi Marissa Soal Perbedaan Keyakinan dengan Suami

Supriyanto Senin, 14 September 2020 11:30:53
Audi Marissa resmi menikah dengan Anthony Xie. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Audi Marissa resmi menikah dengan Anthony Xie pada Sabtu (12/9). Keduanya memutuskan nikah setelah berpacaran selama dua tahun.

Di tengah kabar bahagia itu, muncul kabar soal perbedaan agama di antara keduanya. Audi disebut-sebut pindah keyakinan, mengikuti ajaran agama sang suami. Kabar tersebut ramai diperbincangkan di media sosial. Banyak yang mempertanyakan langsung  di kolom komentar instagram Audi.

"Bingung deh pada ributin agamanya Audi. Urusan agama kan itu personal banget, buat apa kalau Audi (misalkan) pindah, taunya dia gak taat. Begitu juga sebaliknya sama Anthony, toh urusan surga sama neraka bukan urusan kita. Biarkan aja jadi urusan mereka, lagipula mereka pasti udah mempertimbangkan hal-hal lain yang tentu kita juga nggak tahu. Happy wedding kak Audy & kak Anthony," tulis salah satu pengguna Instagram.

Komentar tersebut mendapat respons dari Audi Marissa dengan memberi like. Audi memberi tanggapan soal komentar netuzen yang tidak mempermasalahkan perbedaan keyakinan.

“Cerdas sekali kamu. Semoga makin banyak orang yang berpikir seperti ini, Amin!” tulis Audi Marissa memberikan emoji mata berkaca-kaca.

Perbedaan agama keduanya sempat jadi sorotan para netizen setelah Audi mengunggah foto pernikahannya itu.

“Bukannya beda agama kak audy?" tanya seorang penggemarnya berakun alyavadila****.

"Nanti siapa yang pindah agama @audimarissa," timpal pemilik akun itsme_titin****.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.