Pengetatan PSBB DKI, Sidang Vanessa Angel Tetap Digelar Tatap Muka

Ari Kurniawan Senin, 14 September 2020 10:00:45
Vanessa Angel. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang kasus penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Vanessa Angel akan kembali digelar hari ini, Senin (14/9), di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. 

Bertepatan dengan hari pertama pengetatan Pembatasan Sosial Berskara Besar (PSBB), sidang dengan agenda mendengarkan saksi dari JPU itu rencananya tetap digelar secara tatap muka.

"Masih sidang normal. Jam 10.00 WIB seperti biasa," kata Arjana Bagaskara, kuasa hukum Vanessa Angel, saat dihubungi, Minggu (13/9).

Vanessa Angel. (Seno/tabloidbintang.com)
Vanessa Angel. (Seno/tabloidbintang.com)

 
Arjana mengatakan hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi lebih lanjut tentang perubahan sidang. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah,  diamankan di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada 16 Maret 2020. Petugas mengamankan barang bukti berupa 20 butir pil psikotropika jenis xanax.

Dalam kasus ini cuma Vanessa Angel yang ditetapkan sebagai tersangka. Sementara sang suami, Bibi Ardiansyah, hanya dijadikan saksi.

Vanessa Angel. (Seno/tabloidbintang.com)
Vanessa Angel. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.