Kata Pengacara, Catherine Wilson Bisa Menahan Diri dari Sakau

Supriyanto Selasa, 15 September 2020 21:00:23
Catherine Wilson merasa lebih baik berada di tempat rehabilitasi dibandingkan di sel penjara. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Catherine Wilson atau Keket berada di Lemdikpol RS Selapa, Pasar Jumat, Jakarta Selatan sejak 27 Juli 2020. Artis dan model berusia 39 tahun itu menjalani rehabilitasi dari ketergantungan narkoba.

Verna Wahono kuasa hukum Catherine Wilson menyebutkan, kliennya dalam keadaan baik dan masih bisa menahan keinginan mencicipi narkoba.

Verna menambahkan kalau Catherine Wilson lebih baik berada di tempat rehabilitasi dibandingkan di sel penjara.

Catherine Wilson (Seno/tabloidbintang.com)
Catherine Wilson (Seno/tabloidbintang.com)

"Enggak ada selama ini baik-baik aja. Ya ada lah walaupun lebih baik dibanding rumah tahanan," ujar Verna Wahono kepada wartawan lewat telepon, Senin (14/9).

Selama menjalani rehabilitasi, Catherine Wilson mengikuti tata tertib yang berlaku. Keket pun berharap masalah narkoba yang dihadapi bisa cepat selesai.

"Yang diharapkan adalah proses hukum bisa cepat selesai dan bisa lebih baik lagi. Makanya dia rajin salat dan puasa," pungkas Verona Wahono.

Catherine Wilson ditangkap di kediamannya pada Jumat (17/7/2020). Di rumah Catherine Wilson, polisi menemukan barang bukti berupa dua paket sabu dengan berat masing-masing 0,4 gram dan 0,66 gram.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.