Kata Pengacara, Jefri Nichol Siap Melawan Bukti-bukti yang Dimiliki Falcon Pictures

Supriyanto | 15 September 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Jefri Nichol dengan rumah produksi Falcon Pictures terkait pelanggaran kontrak kembali disidangkan, Senin (14/9) siang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang kali ini beragendakan duplik dari tergugat, yaitu Jefri Nichol. Untuk sidang selanjutnya akan memasuki materi pembuktian.

Aris Marasabesy, kuasa hukum Jefri Nichol mengatakan pihaknya sudah bisa menebak bukti yang akan dipaparkan oleh Falcon Pictures, selaku pihak penggugat.

"Untuk kedepan nanti bukti dari PT Falcon sudah menyampaikan. Dan bukti bukti oleh Falcon sendiri itu jujur sudah terprediksi sama kami, oh iya bukti-buktinya cuma itu yang disampaikan," ujar Aris Marasabesy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Senin (14/9).

Untuk sidang berikutnya, Aris Marasabesy menjanjikan kliennya akan hadir ke pengadilan jika tidak terhalang oleh protokol kesehatan akibat pandemi Covid 19.

"Nah nanti yang kita liat bukti bukti yang kami akan sampaikan satu bulan lagi tanggal 12 baru akan hadir. Baru sampai situ. Kemungkinan pada bulan depan lihat kondisi kemungkinan," kata Aris.

"Jefri akan hadir untuk mengapresiasi majelis hakim dan menghormati majelis hakim menghormati persidangan kemungkinan," pungkas Aris Marasabesy.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait