160 Karyawan Raffi Ahmad - Nagita Slavina Jalani Swab Test

Ari Kurniawan Rabu, 16 September 2020 12:30:17
Raffi Ahmad (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Tanah Air kian mengkhawatirkan. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mengambil langkah pencegahan dengan melakukan tes usap atau swab test terhadap keluarga dan karyawan.  Ada sekitar 160 karyawan Rans Entertainment yang diikutsertakan dalam tes yang berlangsung selama tiga hari tersebut. 

Nagita Slavina mengaku sempat takut saat harus menjalani swab test, karena ada alat yang harus dimasukkan ke dalam hidung dan mulut. Tapi, Nagita mengatakan apa yang ia jalani tak seseram yang ia bayangkan sebelumnya. 

"Kalau rasanya nggak nyaman sih pasti ya, enggak nyaman tapi ternyata nggak seburuk yang aku bayangin," ujar Nagita Slavina, dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment.

Nagita Slavina pun mencoba menenangkan Raffi Ahmad, yang mendaat giliran setelahnya. 

"Rasanya kayak mau bersin gitu. Aku pikir sampai yang berkunang-kunang gitu kalau kemasukan air kan, aku bayanginnya geremet-geremet gitu," tutur ibunda Rafathar Malik Ahmad itu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berharap keluarga dan seluruh karyawannya negatif dari Covid-19.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.