PSBB Diberlakukan Lagi, Prilly Latuconsina Ajak Masyarakat Tetap Bersyukur

Ari Kurniawan | 16 September 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memutuskan untuk kembali menerapkan Pembatasan Sosisal Berskala Besar (PSBB). Kebijakan ini ditentang sebagian masyarakat, yang merasa dipersulit untuk mencari nafkah. 

Prilly Latuconsina memahami kesulitan yang dialami masyarakat dengan adanya PSBB. Tapi, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu juga mengingatkan agar tidak lupa untuk bersyukur. Prilly yakin ada hikmah yang bisa diambil dari setiap kejadian.

"Psbb lagi ya? yuk tarik nafas dan bersyukur. sudah pasti kerjaan di undur, jadwal berantakan, bisnispun menurun. Tapi semua ini pasti ada hikmahnya," tulis Prilly Latuconsina, dalam unggahannya di Instagram. 

Diakui Prilly Latuconsina, dirinya juga sempat tidak menerima pembatasan yang diterapkan pemerintah. Sebisa mungkin ia tetap bekerja, meski lebih banyak di rumah. Hingga kemudian ia tersadar untuk tidak mendorongnya diri terlalu keras. 
 
"Flashback awal-awal di Rumah aja, aku sangat memaksakan diri untuk tetap produktif. Setiap hari berjam-jam didepan laptop, meeting Zoom tanpa henti sampai lupa istirahat padahal di rumah. Sehingga kemarin kalau mau di inget-inget, lebih banyak airmata dari tawa," ungkap Prilly Latuconsina.

"Akhirnya sekarang duduk melihat jalan sambil merenung dan sadar 'i shouldn't push myself like that' Jadiiii sekarang aku memutuskan untuk lebih tenang dan menerima. Apapun masalah yang dihadapi, tetap harus bersyukur dan ikhlas, tetap usaha tapi tidak memaksakan, dan memberikan waktu untuk diri sendiri," ungkap Prilly Latuconsina lebih lanjut. 

Dengan adanya PSBB lanjutan, Prilly Latuconsina berencana untuk beristirahat sejenak dari segala rutinitas. Termasuk rutinitas membuat konten. 

"Mungkin akan jarang update di sosmed, mungkin akan jarang bikin konten tapi gapapa jalani apa yang didepan mata, koreksi diri dan be happy. Semangat semuanyaa akan ada pelangi setelah badai. Bismillah abis ini akan ada kebahagiaan untuk kita semua. Cheers," tutup Prilly Latuconsina. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait