Nikita Mirzani Diperiksa Terkait Perseteruannya dengan Indra Tarigan Setahun Lalu

Supriyanto Kamis, 17 September 2020 12:00:23
Nikita Mirzani dan tim kuasa hukumnya datang ke Polda Metro Jaya, Rabu (16/9) siang. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dan tim kuasa hukumnya datang ke Polda Metro Jaya, Rabu (16/9) siang. Kehadirannya untuk memenuhi panggilan pemeriksaan terkait laporannya terhadap pengacara Indra Tarigan.

Nikita melaporkan akun Instagram milik Indra Tarigan atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial pada Maret 2019 lalu dengan nomor laporan LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus.

Fachmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani mengatakan laporan kliennya sudah masuk tahap penyidikan.

“Kedatangan Niki pertama itu dalam rangka pemeriksaan sebagai saksi ya, bahwa laporan Niki sudah pada tahap penyidikan. Jadi Niki beberapa hari yang lalu sudah mendapatkan pemberitahuan dimulainya penyidikan atas laporannya kepada seseorang yaitu Indra Tarigan. Jadi mem-posting sesuatu yang sangat mendiskreditkan anak Nikita dan Nikita,” ujar Fachmi Bachmid di Mapolda Metro Jaya, Rabu (16/9).

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut Fachmi, yang dilakukan terlapor sangat menganggu kehidupan anak perempuan Nikita Mirzani yang masih di bawah umur.

“Ini bukan semata-mata untuk kepentingan Niki, tapi ini sudah mengganggu daripada kehidupan anaknya. Karena anaknya juga bergaul, sekolah dan segala macam,” kata Fachmi Bachmid.

"Dengan adanya hal-hal yang terkait dengan sesuatu yang enggak benar, dia pasti akan ditanya. Jadi riwayat story yang begitu sangat merugikan, jadi kita minta keadilan dan ini diproses,” terang Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani pun bersyukur laporannya ditanggapi serius oleh pihak kepolisian. Padahal kasusnua sudah lewat setahun lalu.

“Ya, alhamdulillah berarti kan polisi tidak memilih kasus mana yang mau dijalanin. Karena kan selama ini kan Niki terus yang dilaporkan. Sekarang giliran Niki ngelaporin balik walaupun butuh proses yang lama ya, hampir setahun enam bulan, karena Niki ngelaporin 22 Maret 2019,” ucap Nikita.

“Sekarang September 2020. Ya prosesnya cukup panjang, mungkin Pak Polisi juga banyak kesibukan kan,” pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.