Maya Septha Bersyukur Masih Punya Tabungan untuk Bertahan di Masa Pandemi

Supriyanto Kamis, 17 September 2020 18:00:23
Maya Septha mengakui pandemi Covid yang melanda Indonesia membuat perekonomian keluarga turun drastis.

TABLOIDBINTANG.COM - Maya Septha mengakui pandemi Covid yang melanda Indonesia membuat perekonomian keluarga turun drastis. Pekerjaan dan bisnisnya tak lagi berjalan seperti biasa.

Pengisi acara Ini Talkshow bersama Sule dan Andre Taulani itu juga merasa kegiatan syuting tahun ini lebih sedikit dari sebelum-sebelumnya.

"Ngaruhnya program televisi banyak berkurang ya. Jarang ada syuting. Dulu kan banyak banget. Sekarang lebih sedikit pilihannya," ungkap Maya Septha di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Bisnis juga gawat deh, kacau, penjualan lagi susah. Sekarang siapa yang belanja kan di saat kayak gini?" terang Maya Septha.

Maya Septha (Seno/tabloidbintang.com)
Maya Septha (Seno/tabloidbintang.com)

Meski terkena dampak dari Covid, istri Krisna Wardhana Sidarta itu bersyukur masih bisa bertahan hidup seperti biasanya. Maya terpaksa merogoh uang tabungan demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Bertahan hidup ya pakai semua tabungan lah. Investasi ya dipakai. Jadi karena suka menabung pasti semua pengeluaran aku lebih kecil dibandingkan sama tabungan aku," kata Maya Septha.

Maya merasa beruntung masih memiliki tabungan yang memang sirencanankan untuk hal-hal tak terduga seperti munculnya wabah Corona.

"Aku selalu nabung terus, di saat kayak gini berasa banget. Jadi hidup aku enggak keganggu karena enggak ada pekerjaan. Dari ketidakpastian aku bisa pakai tabungan," pungkas Maya Septha.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.