Audi Marissa Masih Enggan Tanggapi Kabar Pindah Agama

Supriyanto Kamis, 17 September 2020 16:00:23
Audi Marissa disebut-sebut pindah keyakinan, mengikuti sang suami. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Audi Marissa dan Anthony Xie menikah  pada Sabtu (12/9) kemarin di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Keduanya memutuskan nikah setelah berpacaran selama dua tahun.

Kabar pernikahan mereka mendapat perhatian netizen yang menanyakan soal perbedaan agama. Audi Marissa disebut-sebut pindah keyakinan, mengikuti sang suami.

Saat dihubungi untuk mengkonfirmasi soal pindah agama, Audi Marissa enggan membahas. Pemain sinetron berusia 25 tahun itu juga tak mau mengungkap alasan mengapa sengaja memilih diam.

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram)
Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram)

“Hallo mas.. makasih sebelumnya. Tapi mohon maaf untuk sekarang ini masih belum bisa wawancara ya mas. Maaf sekali. next time ya,” tulis Audi Marissa dengan emotikon merapatkan tangan melalui pesan WhatsApp kepada wartawan.

Audi hanya memberikan komentar singkat soal kabar yang beredar. Ia tampak membahas lebih jauh soal kabar miring mengenai restu dari ibunda.

Pasalnya, beberapa hari pernikahan Audi dan Anthony, ibunda Jenar Marissa mengunggah status galau ditinggal orang tersayang.

Banyak yang menduga kalau status tersebut untuk Audi Marissa. Mereka menyangkutpautkannya dengan ketidaksukaan sang bunda lantaran Audi Marissa menikah.

"Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa2...Dijauhkan aku dari orang2 yang aku sayang...Lalu digantikan dengan orang2 yang menyayangiku," tulis Jenar Marissa.

"Jangan berharap pada makhluk yang mengecewakan hati kita...Berharaplah kepada Allah SWT...yang tidak pernah menyakiti hati kita...Ma Fi Qalbi Tiada dihatiku selain Allah SWT," lanjut tulisan tersebut.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.