El Rumi Ungkap Alasan Putus dari Marsha Aruan

Ari Kurniawan Jumat, 18 September 2020 09:30:18
El Rumi akhirnya buka suara terkait kandasnya hubungan dengan Marsha Aruan.

TABLOIDBINTANG.COM - El Rumi akhirnya buka suara terkait kandasnya hubungan dengan Marsha Aruan. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Sule, putra kedua Maia Estianty dari Ahmad Dhani itu mengaku sedang ingin sendiri. 

"Kayaknya sudah cukup kali, ya. Enggak bisa ngelanjutin lagi. Aku lagi pengin fokus sendiri sih kayaknya," kata El Rumi.

Tak larut dalam kesedihan, El Rumi justru mengaku menemukan ketenangan dan efek positif setelah menyandang stats jomblo.

"Aku kan pacaran lima tahun dari SMA sampai kuliah tahun kedua. Aku lima tahun pacaran terus. Akhirnya kemarin setahun putus dan menemukan perspektif baru kalau hidup sendiri itu juga enak ternyata. Lebih banyak waktu luang, lebih banyak belajar," cerita El Rumi. 

Diakui El Rumi, dirinya sempat tergoda untuk kembali lagi ke pelukan Marsha Aruan. Namun keinginan itu hanya muncul beberapa bulan di awal.

"Awal-awal putus tuh gitu lo, sendiri nggak enak juga ya? Apa balikan, ya? Itu sebulan dua bulan. Terus enak juga sendiri ya. Akhirnya jadi terbiasa," ungkap El Rumi. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.