Kondisi Membaik Setelah Keguguran, Fairuz A Rafiq Berharap Hamil Lagi

Supriyanto Jumat, 18 September 2020 18:00:23
Fairuz A Rafiq gagal melahirkan anak ketiga lantaran keguguran saat masih dalam kandungan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A Rafiq gagal melahirkan anak ketiga lantaran keguguran saat masih dalam kandungan. Istri Sonny Septian itu pun sempat ngedrop karena meratapi kesedihannya.

Setelah dua minggu, kondisi fisik dan psikis Fairuz A Rafiq mulai membaik. Meski demikian, Fairuz tetap berdoa agar bisa diberi momongan lagi.

Recovery, alhamdulillah udah membaik, masih jalani proses. Alhamdulillah kemarin udah check-up ke dokter, rahimnya juga udah bersih, udah baik-baik aja. Mudah-mudahan bisa punya anak lagi, tinggal nunggu dikasihnya sama Allah,” ungkap Fairuz A Rafiq usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan.

Fairuz A Rafiq  (Seno/tabloidbintang.com)
Fairuz A Rafiq  (Seno/tabloidbintang.com)

Keguguran kemarin menjadi pengalaman pertama Fairuz A Rafiq. Mantan istri Galih Ginanjar itu pun menceritakan bagaimana hancurnya saat mengetahui hal itu.

Shock pasti ya karena ini pengalaman pertamaku. Saat itu kan lagi check-up, biasa kan. Terus pas denger kayak gitu siapa juga yang enggak shock. Aku udah istilahnya kayak ya berharap banget. Enggak kepikir bakal ada apa-apa karena sehat-sehat aja, dari aku enggak ada sama sekali sakit kecapekan atau apa,” beber Fairuz A Rafiq.

Fairuz pun bangkit dan merelakan semua yang telah terjadi pada dirinya. Kini, kesedihan sudah tak lagi dirasakan oleh Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

“Alhamdulillah sudah jauh membaik juga karena kemarin sempat lewatin fase 2 minggu ini karena kalau di rumah terus kepikiran kan. Sebelum-sebelumnya di kamar aja gue udah nempatin tempat ini buat bayinya segala macem gitu. Kita juga udah nyiapin proses 4 bulan. Karena udah mau 4 bulan kan bayinya. Kita udah nyiapin ustadnya siapa, bajunya, tiba-tiba ada musibah ini,” pungkas Sonny Septian mendampingi Fairuz.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.